Membuat sebuah film mind blowing memang tidak pernah mudah. Film mind blowing adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan film-film yang menghadirkan plot, konsep, atau twist cerita yang sangat mengejutkan, kompleks, atau tidak terduga. Karena itulah sang sutradara dan penulis dituntut untuk berimajinasi dan membuat filmnya menjadi seperti yang diharapkan. Di Hollywood, sebenarnya ada beberapa nama sutradara yang dikenal sebagai sutradara spesialis film mind blowing. Lantas siapa saja sutradara tersebut? Simak berikut ini Geeks!

5Darren Aronofsky

Nama Darren Aronofsky mungkin cukup asing, karena dia memang masih tergolong “pendatang baru”, tak seperti senior-seniornya dalam daftar ini. Film pertamanya yang cukup mind blowing adalah Pi, yang rilis tahun 1998, di mana film tersebut menceritakan Maximillian Cohen, yang percaya bahwa angka menjadi dasar dari alam semesta. Selain itu, Aronofsky juga membuat film mind blowing lainnya seperti The Fountain, hingga Black Swan. Dan yang paling terbaru dan diingat oleh para penggemarnya adalah film Mother! yang rilis di tahun 2017.

Karya-karya Aronofsky sering kali mengeksplorasi tema-tema kompleks seperti obsesi, kecanduan, dan ketidakstabilan psikologis. Pada tahun 2011, Darren Aronofsky sempat masuk nominasi Oscar kategori Best Achievement in Directing dalam film Black Swan. Sayangnya dia gagal mendapatkan penghargaan tersebut.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/