Tak terasa, kita sudah akan memasuki akhir tahun 2023. Tahun ini memang dipenuhi oleh berbagai film berkualitas, baik yang rilis di bioskop maupun yang hanya rilis di layanan streaming. Tetapi ada juga banyak film yang berujung gagal total, karena tak mampu bersaing dengan film-film lainnya, baik dari segi kualitas maupun penjualan. Nah karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan November, kita akan membahas tentang film-film terbaru Netflix yang akan rilis di bulan November. Yang menjadi catatan, film-film ini memang diproduksi atau dibuat oleh Netflix sendiri. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10Locked In – 1 November

Netflix sepertinya masih belum kapok membuat film horor, karena di bulan depan, mereka juga siap merilis film horor baru berjudul Locked In. Film tersebut akan dibintangi oleh Famke Janssen dan Rose Williams. Locked In adalah film horor psikologis yang digarap oleh sutradara Nour Wazzi, dengan naskah yang ditulis oleh Rowan Joffe yang pernah menggarap naskah 28 Weeks Later.

Filmnya menceritakan tentang kisah seorang perawat yang mencoba mengungkap kebenaran tentang bagaimana pasiennya mengidap locked-in sindrom, sebuah kelainan langka di mana seseorang akan lumpuh total, namun mereka masih bisa menggerakkan matanya. Saat sang perawat menanyai pasiennya, dia mulai mengungkap kisah mengerikan tentang perselingkuhan, pengkhianatan, dan pembunuhan. Nah buat kalian yang penasaran, film Netflix ini akan rilis pada 1 November 2023.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/