Film action memang sangat digembari. Bagaimana tidak? Film action selalu menampilkan adegan yang mendebarkan dan mampu memacu adrenalin para penontonnya. Membuat film  pun tidak pernah mudah, karena dibutuhkan trik-trik khusus agar filmnya terlihat nyata. Ada banyak sekali film action yang bertebaran di Hollywood, tetapi ada beberapa filmnya yang justru berakhir dengan ending gantung, dan cerita lanjutannya akan diceritakan di film sekuelnya. Lantas sekarang, apa saja sekuel film action yang tengah digarap? Simak berikut ini Geeks!

6Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two

Ketika film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dirilis pada bulan Juli kemarin, film tersebut gagal bersinar di box office. Filmnya sendiri hanya mampu meraup $567 juta. Tetapi itu tidak menghentikan upaya Paramount untuk membuat sekuelnya berjudul Dead Reckoning Part Two. Namun, kita harus melihat filmnya sedikit lebih lama karena baru-baru ini Paramount menunda perilisan film Part Two.

Awalnya, film tersebut direncanakan rilis pada 28 Juni 2024, tetapi kemudian perilisannya digeser menjadi 23 Mei 2025. Tentu saja Part Two akan melanjutkan kisah Ethan Hunt yang harus menghentikan sebuah senjata yang sangat pintar, dan senjata itu akan dapat mengancam kelangsungan hidup umat manusia, dan dia harus menghentikan itu sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/