Kabar gembira bagi para penggemar. Setelah diumumkan bahwa Gen V pasti akan kembali untuk Season 2, kini saatnya membahas bagaimana series ini akan terhubung dengan series utamanya, The Boys. Eric Kripke, yang menjadi showrunner The Boys dan juga terlibat untuk mengawasi spinoff Gen V mengungkapkan kepada Entertainment Weekly bahwa ending Gen V Season 1 akan terhubung dengan The Boys Season 4.

“Saya rasa ini bukan spoiler jika dikatakan bahwa pada akhir musim pertama Gen V, akan terjadi pengalihan cerita ke musim keempat dari The Boys. Ketika kami membuat musim keempat The Boys, akan terjadi pengalihan cerita menuju musim kedua Gen V yang diharapkan.” Saat ini, series Gen V Season 1 baru bergulir sebanyak 6 episode, dan masih menyisakan 2 episode tersisa yang siap rilis. Untuk episode terakhir alias ending Gen V Season 1 akan dirilis pada tanggal 3 November 2023, yang tentu saja akan sangat menarik untuk kita simak nanti.

Series Gen V memang cukup menarik karena menampilkan beberapa superhero berkekuatan unik seperti Marie Moreau berkemampuan mengendalikan darah, Andre Anderson dengan kekuatan magnetisnya, Emma Meyers yang bisa menyusutkan ukuran tubuh, Jordan Li yang dapat mengubah jenis kelaminnya, Sam Riordan yang memiliki kekuatan fisik luar biasa, Cate Dunlap yang bisa mempengaruhi pikiran orang lain, dan Luke Riordan/Golden BoyZ. Mereka semua adalah superhero muda yang belajar di Universitas Godolkin, perguruan tinggi terkemuka di Amerika yang dikhususkan untuk para superhero.

Sementara itu produksi The Boys Season 4 sudah selesai di Toronto pada bulan April. Claudia Doumit, yang tampil di kedua series tersebut, sebelumnya memberi tahu Entertainment Weekly bahwa Gen V juga akan memperkenalkan banyak hal yang akan terjadi di musim keempat The Boys. Pertemuan antara dua series superhero ini akan memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi para penggemar. Ada kemungkinan jika beberapa karakter dari series Gen V nantinya muncul dalam The Boys Season 4. Namun tidak diketahui siapa sosok yang akan muncul tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/