Ada banyak sekali film horor original yang dibuat oleh Netflix. Beberapa film horor Netflix yang dianggap terbaik antara lain adalah His House, In the Tall Grass, The Ritual, dan masih banyak lagi. Bisa dibilang bahwa Netflix selalu rutin melahirkan film-film berkualitas. Nah menariknya nih Geeks, Netflix juga ternyata memiliki beberapa film horor yang berfokus ceritanya terhadap zombie alias mayat hidup. Ada beberapa film zombie yang ternyata pernah dibuat oleh Netflix, dan berikut adalah film-film yang wajib kalian tonton. Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

6Army of the Dead

Army of the Dead adalah film zombie Netflix yang rilis tahun 2021, di mana filmnya disutradarai oleh Zack Snyder yang dikenal sebagai sutradara film superhero seperti Man of Steel dan Justice League. Dan menariknya, saat membuat Army of the Dead, Zack Snyder juga terinspirasi dari film lain yang pernah dia buat yaitu Dawn of the Dead yang tayang tahun 2004.Film ini menampilkan pemain-pemain terkenal seperti Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana de la Reguera, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Garret Dillahunt, Tig Notaro, dan lainnya.

Buat kalian yang belum tahu, film Army of the Dead mengambil latar di Las Vegas yang telah hancur akibat serangan zombie. Sebuah kelompok tentara bayaran dipimpin oleh Scott Ward (Dave Bautista) menerima tawaran untuk mencuri sejumlah besar uang dari sebuah kasino di dalam kota zombie tersebut sebelum pemerintah memutuskan untuk menjatuhkan bom nuklir untuk menghancurkan kota dan menyingkirkan zombie-zombie itu selamanya. Misi ini bukan hanya sekadar merampok; mereka juga harus melawan gerombolan zombie yang cerdas dan berbahaya serta menghadapi waktu yang terus berjalan sebelum bom nuklir dijatuhkan.

Selama perjalanan mereka yang berbahaya, mereka menemui berbagai tantangan, konflik internal, dan tentu saja, pertempuran sengit melawan para zombie. Meski ditonton oleh banyak pengguna Netflix, tetapi film ini mendapat ulasan beragam. Namun dapat dipastikan bahwa sekuel Army of the Dead akan mendapatkan sekuel yang sedang dalam pengembangan. Oiya Geeks, Army of the Dead juga memiliki film spinoff berjudul Army of Thieves, yang berfokus pada karakter Ludwig Dieter dan juga menjadi prekuel dari Army of the Dead.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/