Terdapat beberapa judul film yang dianggap sebagai film paling sukses dalam sejarah rumah produksi Warner Brothers atau Warner Bros. Rumah produksi Warner Bros. merupakan salah satu rumah produksi terbesar di industri film Hollywood. Banyak film-film epik dan menarik yang rumah produksi tersebut hasilkan sampai sekarang. Namun, terdapat beberapa judul film yang dianggap paling sukses dalam sejarah Warner Bros. Apa saja?

4The Dark Knight Rises

The Dark Knight Rises merupakan film ketiga dari trilogi film Batman garapan sutradara Christopher Nolan. Dalam trilogi ini, Nolan coba untuk menghadirkan cerita dari sosok Batman mulai dari Bruce Wayne masaih belajar untuk mejadi Batman sampai kemudian dia diakui sebagai sosok pahlawan dan pelindung kota Gotham. The Dark Knight Rises sendiri menjadi puncak cerita dari sosok Batman.

Filmnya mengisahkan bagaimana Batman terpaksa kembali pasca kemunculan sosok Bane yang mengambil alih kota Gotham. Di sisi lain, kota Gotham sendiri saat itu berada di ambang kehancuran setelah Talia Al-Ghul dan juga Bane merubah kota Gotham menjadi medan perang dengan membebaskan semua tahanan dari penjara Arkham. Dalam film ini, kita melihat momen epik dari Bruce Wayne yang kalah dari Bane.

Di salah satu momen di filmnya, para penonton disuguhkan adegan yang mirip dengan yang muncul di komik yaitu ketika Bane mematahkan tulang belakang Bruce Wayne. Dia pun kemudian dikirim ke sebuah penjara paling mengerikan sebelum kemudian bisa bangkit kembali menjadi Batman. Film ini memiliki ongkos produksi 250 juta Dollar Amerika dan Warner Bros. berhasil mengantongi 1,82 milliar Dollar Amerika.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.