Terdapat beberapa judul film yang dianggap sebagai film paling sukses dalam sejarah rumah produksi Warner Brothers atau Warner Bros. Rumah produksi Warner Bros. merupakan salah satu rumah produksi terbesar di industri film Hollywood. Banyak film-film epik dan menarik yang rumah produksi tersebut hasilkan sampai sekarang. Namun, terdapat beberapa judul film yang dianggap paling sukses dalam sejarah Warner Bros. Apa saja?

3Aquaman

Pasca kemunculannya di film Justice League, Arthur Curry alias Aquaman kemudian mendapatkan film solonya yang berjudul Aquaman. Karakter Aquaman sendiri diperankan oleh Jason Momoa yang sukses besar memerankan karakter tersebut. Aquaman sendiri mengisahkan tentang asal-usul dari sosok Arthur Curry di mana dia merupakan anak dari penguasa Atlantis dan juga manusia.

Aquaman kemudian memperlihatkan bagaimana Arthur diajak dan diperkenalkan ke kerajaan Atlantis di mana dia seharusnya memerintah. Dalam film ini, kita melihat perjuangan Aquaman untuk menghadapi musuh bebuyutannya yaitu Black Manta. Selain itu, kita juga melihat momen pertarungan antara Arhur Curry melawan saudara tirinya, yaitu King Orm.

Aquaman juga sukses memperkenalkan sosok karakter Mera yang diperankan oleh Amber Heard. Mera merupakan love interest dari Arthur Curry. Film yang rilis di tahun 2018 ini disutradarai oleh James Wan dan sang sutradara berhasil untuk menghadirkan visual yang menarik dan cerita yang apik. Aquaman berhasil mengantongi pemasukan sebesar 1,143 miliar Dollar Amerika dari jumlah ongkos produksi yaitu 205 juta Dollar Amerika.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.