Meskipun terdapat banyak sekali judul anime baru setiap tahunnya, beberapa judul anime ini masih tetap populer hingga lintas zaman. Industri anime semakin berkembang setiap tahunnya. Ada puluhan judul anime baru yang muncul yang baru setiap tahunnya, di mana setiap musim para fans selalu dimanjakan dengan berbagai cerita baru yang menarik. Namun, ada juga beberapa judul anime yang masih tetap populer dari dulu hingga sekarang alias anime yang berhasil lintas zaman. Apa saja?

9Crayon Shin-Chan

Series anime Crayon Shin-Chan mengangkat kisah sehari-hari dari seorang anak kecil bernama Nohara Shinosuke atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Shin-Chan. Dia merupakan murid Taman Kanak-kanak yang sering membuat ulah baik di kehidupan sehari-harinya saat di rumah atau pun saat berada di sekolah. Hal tersebut yang membuat series ini menarik dan jadi salah satu anime lintas zaman.

Meskipun Crayon Shin-Chan menghadirkan kisah dan konflik sederhana, namun tingkah laku konyol dari Shin-Chan dan juga teman-temannya membuat ceritanya menjadi semakin menarik dan lucu bagi para penggemarnya. Sejauh ini, seriesnya sudah menayangkan lebih dari 1.000 episode dengan beberapa film. Dan popularitas dari Nohara Shinosuke pun masih belum berhenti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.