Sebelum menjadi sosok luar biasa di dunia One Piece dan mengisi posisi Yonko ada beberapa hal besar yang Shanks pernah lakukan di masa lalu. Shanks merupakan salah satu karakter yang masa lalunya masih misterius dan para fans masih menantikan informasi tentang Shanks. Saat ini, Shanks merupakan karakter yang sangat dihormati oleh banyak orang. Namun, ada berbagai hal besar yang pernah Shanks lakukan pada masa lalu di dunia One Piece. Apa saja?

10Bertarung Melawan Dracule Mihawk

Sosok Dracule Mihawk terkenal sebagai ahli pedang terkuat di dunia One Piece, yang mana rasanya masuk akal jika kita melihat berbagai kedahsyatan dari apa yang sudah Mihawk hadirkan selama ini. Berkat kedahsyatan dari kemampuan berpedangnya, Mihawk pun kemudian mengisi posisi Shichibukai. Sebelumnya, Mihawk memiliki julukan sebagai ‘pemburu angkatan laut.’

Seperti yang sudah Geeks ketahui, Mihawk merupakan rival dari sosok Shanks. Mereka sering sekali bertarung satu sama lain, bahkan Mihawk sering mencari keberadaan Shanks untuk menantangnya berduel. Namun, hal tersebut akhirnya tidak lagi terjadi ketika Shanks kehilangan sebelah tangannya. Banyak fans yang kemudian penasaran seberapa dahsyat pertarungan Mihawk dan Shanks pada masa lalu.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.