Meskipun sudah mengalami peningkatan kekuatan, sosok Uzumaki Boruto masih memiliki kelamah dalam cerita Two Blue Vortex yang bisa musuh manfaatkan. Pasca timeskip selama empat tahun, Boruto nampak sudah mengalami peningkatan kekuatan. Hal ini terlihat dari bagaimana percaya diri Boruto yang tinggi saat menghadapi Code. Meskipun begitu, Boruto tetap memiliki beberapa kelemahan dalam cerita Two Blue Vortex yang bisa dieksploitasi atau dimanfaatkan oleh para villain. Apa saja?

7Target Jyuubi

Seperti yang sudah Geeks ketahui, Boruto adalah salah satu target utama yang diincar oleh Isshiki Otsutsuki dahulu selain juga Kawaki. Hal ini karena mereka memiliki segel Karma di dalam tubuh mereka. Dengan adanya segel Karma dia dalam tubuh mereka, Kawaki dan Boruto pun menjadi target utama untuk menjadi persembahan bagi Jyuubi atau monster ekor 10 yang akan menumbuhkan pohon suci.

Dalam cerita Boruto, Jyuubi milik Isshiki – yang saat ini dikendalikan oleh Code – memang ukurannya masih kecil dan tersimpan di dimensi lain. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak bisa jadi ancaman. Hal ini terbukti bagaimana Code merubah Jyuubi menjadi Claw Grime atau monster pasukan Jyuubi berkat sabuk hitam yang Code miliki. Bahkan, dalam percakapannya dengan Code sosok Boruto sudah memperingatkan tentang bahayanya monster ekor sepuluh. Menjadi target utama untuk monster Jyuubi tentunya bisa jadi poin bagi para villain untuk memburu Boruto.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.