Netflix memang dianggap sebagai layanan streaming yang paling “kejam”. Bagaimana tidak? Mereka sering membatalkan berbagai series, meski series tersebut baru saja dirilis. Contohnya yang baru-baru ini terjadi series Cowboy Bebop di mana series tersebut dibatalkan, setelah satu musim bergulir. Selain itu ada banyak “korban” Netflix lainnya. Tentu saja mereka membatalkan series yang dianggap tidak potensial lagi, dan dianggap kurang laku. Tetapi ternyata, ada beberapa series terbaik Netflix yang mendapat ulasan positif, dan diterima baik oleh penontonnya, tetapi series ini justru dibatalkan. Apa saja series terbaik Netflix yang dibatalkan?

6I Am Not Okay With This

I Am Not Okay With This menceritakan seorang remaja perempuan bernama Sydney Novak (Sophia Lillis) yang hidup di sebuah kota kecil. Sydney adalah remaja yang canggung, merasa terasing, dan sedang menghadapi berbagai masalah di kehidupannya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah kemampuan super alaminya yang muncul secara tiba-tiba. Dia memiliki kekuatan telekinesis yang kuat yang ia tidak dapat mengendalikan sepenuhnya. Sydney mencoba untuk memahami kekuatannya dan juga menghadapi masalah-masalah sehari-hari dalam kehidupannya

Plotnya memang terdengar menarik, dan ketika menonton musim pertamanya, kita pun dibuat terpukau. Tetapi anehnya, Netflix membatalkan series ini yang hanya berjalan semusim. Padahal series ini mendapat review yang positif, baik dari penonton umum maupun kritikus. Ada kemungkinan series ini dibatalkan karena tidak menarik cukup banyak penonton, sehingga Netflix menganggapnya kurang potensial.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/