Anime memang sangat digemari oleh banyak orang. Karena itulah Netflix mencoba membuat sendiri beberapa anime mereka, untuk memenuhi harapan penggemar. Ada beberapa anime original yang pernah mereka buat, baik itu berbentuk series atau film. Anime-anime tersebut biasanya diproduksi bersama, atau didistribuskan secara eksklusif oleh Netflix. Selain itu, anime-animenya dibuat melalui kerja sama dengan berbagai studio dan pencipta anime dari Jepang atau negara lain, dengan Netflix memainkan peran penting dalam pendanaan, produksi, dan distribusinya. Lantas apa saja anime original Netflix? Simak berikut ini Geeks!

7Devilman Crybaby

Devilman Crybaby rilis pertama kali di Netflix pada tahun 2018. Series ini diadaptasi dari manga klasik berjudul Devilman karya Go Nagai. Devilman Crybaby menceritakan tentang Akira Fudo, seorang pemuda yang menjadi setengah iblis (devilman) setelah berhubungan dengan roh iblis bernama Amon. Dia kemudian menggunakan kekuatan setengah iblisnya untuk melawan iblis-iblis jahat yang mengancam dunia manusia.

Anime ini dikenal karena gaya animasinya yang unik, termasuk tampilan yang berani dan konten yang cukup eksplisit. Dan yang harus dicatat bahwa animenya memiliki konten yang tidak sesuai untuk semua penonton karena kekerasan dan konten dewasanya. Sayangnya anime ini hanya berjalan selama season 1, dan belum ada tanda-tanda apakah season 2nya akan dibuat atau tidak.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/