Banyak yang mungkin tidak menyadari jika ada cukup banyak aktor misterius yang disembunyikan dari credit scene sebuah film. Umumnya, seorang aktor akan tercatat atau terpampang namanya dalam credit scene di sebuah film. Dengan demikian, orang-orang akan tahu aktor tersebut berperan sebagai siapa dalam filmnya. Namun, ada juga beberapa aktor misterius yang justru namanya disembunyikan dari credit scene sebuah flm. Siapa saja?

9Matt Damon

Mungkin, ada banyak orang yang rela melakukan apapun untuk bisa muncul dalam proyek film garapan Christopher Nolan. Dan hal ini juga yang dilakukan oleh Matt Damon dalam film Interstellar. Itu merupakan salah satu mahakarya dari seorang Christopher Nolan yang menghadirkan kisah epik dan emosional dari umat manusia yang coba untuk mencari tempat tinggal baru.

Dalam cerita filmnya, Matt Damon berperan sebagai Dr. Mann, seorang ilmuwan dan juga penjelajah yang harus terdampar di sebuah planet asing. Dia merupakan salah satu manusia pertama yang dikirim untuk membangun koloni di planet lain. Namun, Dr. Mann kemudian harus menghadapi kenyataan ketika nyawanya terancam saat suplai oksigen yang dia miliki habis.

Untungnya, Cooper dan Dr. Brand berhasil menemukan Dr. Mann dan menyelamatkan nyawanya. Nolan dan Damon menyadari jika tidak ada yang tahu dia ada di film tersebut, maka para penonton akan berpikir jika semuanya akan baik-baik saja. Namun, pada kenyataanya justru sebaliknya. Dr. Mann malah ingin menghabisi Cooper dan mencuri kapalnya agar bisa kembali ke bumi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.