DCUCO-CEO dari DC Studios sekaligus kreator dari series Peacemaker, James Gunn, beri kabar terbaru mengenai season 2 dari seriesnya. Hal ini terungkap melalui komentar yang James Gunn hadirkan kepada seorang fan. Dalam salah satu unggahan dari James Gunn yang memperlihatkan John Cena sedang bermain piano, seorang fan berkomentar meminta James Gunn untuk menghadirkan season 2 dari series Peacemaker. Dan James Gunn kemudian menjawab jika season 2 Peacemaker sedang dalam proses penulisan cerita.

Peacemaker bisa dibilang merupakan salah satu kejutan besar bagi DC Studios dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun banyak menghadirkan karakter yang kurang populer, serta nama-nama yang mungkin kurang familiar di telinga para fans series ini mampu untuk menghadirkan cerita yang luar biasa. Bahkan, Peacemaker menjadi series yang paling sukses sejauh ini yang pernah dihadirkan oleh DC Studios. Kepopuleran Peacemaker juga mengalahkan hampir seluruh proyek yang pernah DC Studios hadirkan.

Peacemaker sendiri merupakan sosok karakter yang diperankan oleh John Cena, di mana pertama kali karakternya muncul di film The Suicide Squad karya James Gunn. Laporan kemudian muncul jika Gunn ternyata sudah mempersiapkan sebuah series yang menghadirkan sosok karakter tersebut pasca penayangan filmnya. Film The Suicide Squad sendiri banyak mendapatkan respon yang positif begitu juga dengan karakter Peacemaker yang muncul dalam ceritanya.

james gunn peacemaker season 2

Musim perdana dari series Peacemaker menghadirkan cerita di mana sang karakter diberi tugas untuk menghabisi alien yang menyamar menjadi manusia. Namun, tentunya hal itu tidak mudah dengan rintangan yang muncul. Belum lagi berbagai konflik yang juga hadir, membuat Peacemaker berbeda dan unik daripada series DC lainnya. Peran yang apik dari John Cena dan karakter lain, serta bagaimana Gunn tidak ragu untuk menghadirkan cerita yang “berani” membuat series ini populer.

Apa yang akan James Gunn hadirkan di season 2 Peacemaker sendiri saat ini memang masih belum ada informasi sama sekali. Meskipun begitu, dalam wawancara Jennifer Holland dengan ComicBook di akhir season 1 berakhir dia mengatakan bahwa ada banyak sekali potensi yang bisa dihadirkan oleh season 2 nantinya. Yang jelas, kita sudah mendapatkan petunjuk jika season 2 Peacemaker sedang dalam masa pengembangan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.