Terlepas dari para superhero dan berbagai entitas kuat lainnya, ada beberapa karakter dalam cerita film yang dianggap sebagai yang terkuat. Dalam industri film terdapat banyak sekali karakter yang diperkenalkan, mulai dari protagonis utama, villain utama, dan bahkan karakter pendukung. Meskipun biasanya yang berkaitan dengan kekuatan merupakan film adaptasi komik, namun ada juga karakter terkuat yang bukan berasal dari adaptasi buku komik. Siapa saja?

9Stanley Ipkiss

Ketika film The Mask pertama rilis, Stanley Ipkiss diperlihatkan sebagai sosok pria yang menyedihkan, tidak memiliki kekuatan super apa pun, dan sering menjadi bahan olok-olok orang. Namun, semua itu berubah ketika dia menemukan topeng ajaib yang bukan hanya mampu menutupi mukanya tetapi juga memberikan kekuatan ajaib kepada Stanley yang mampu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Sama seperti berbagai karakter fiksi lainnya, Stanley sempat kesulitan menguasai kekuatan dari topeng itu. Bahkan, kekuatan dari topengnya membuat kepribadian Stanley berubah. Selain memberikan kesan menarik bagi gadis impiannya, kekuatan dari topeng itu juga membuat hidupnya berada dalam ancaman. Ketika Stanley menggunakan topeng ajaibnya berbagai kekuatan super pun dia miliki, mulai dari mengubah benda, memakan peluru, dan sebagainya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.