Terlepas dari para superhero dan berbagai entitas kuat lainnya, ada beberapa karakter dalam cerita film yang dianggap sebagai yang terkuat. Dalam industri film terdapat banyak sekali karakter yang diperkenalkan, mulai dari protagonis utama, villain utama, dan bahkan karakter pendukung. Meskipun biasanya yang berkaitan dengan kekuatan merupakan film adaptasi komik, namun ada juga karakter terkuat yang bukan berasal dari adaptasi buku komik. Siapa saja?

10Neo

Jika berbicara mengenai karakter film terkuat, rasanya sosok Neo dari film The Matrix akan segera muncul dalam benak kebanyakan Geeks. Neo bukan hanyaa memiliki kemampuan untuk bisa memanipulasi benda yang ada di dunia Matrix, namun juga dia pada akhirnya belajar bagaimana untuk menggunakan atau mengalirkan kekuatan yang sama tersebut ketika dia tidak terhubung dengan program komputer yang ada.

Inilah yang kemudian menjadi keeunggulan dari Neo ketika dia harus berhadapan dengan sosok villain seperti Agent Smith, yang di dunia Matrix dia sama kuatnya dengan sosok Neo. Pertarungan yang yang terjadi antara Agent Smith dan Neo sering kali menyuguhkan pertarungan epik dengan berbagai koreografi yang sangat luar biasa, di mana ini jadi salah satu daya tarik dari filmnya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.