Terlepas dari para superhero dan berbagai entitas kuat lainnya, ada beberapa karakter dalam cerita film yang dianggap sebagai yang terkuat. Dalam industri film terdapat banyak sekali karakter yang diperkenalkan, mulai dari protagonis utama, villain utama, dan bahkan karakter pendukung. Meskipun biasanya yang berkaitan dengan kekuatan merupakan film adaptasi komik, namun ada juga karakter terkuat yang bukan berasal dari adaptasi buku komik. Siapa saja?

8Freddy Krueger

Ada banyak karakter villain yang muncul dalam berbagai film horor selama beberapa dekade belakangan contohnya adalah Leatherface, Pinhead, dan Jason Voorhees. Namun, jika membandingkan kekuatan maka mereka tidak akan mampu menandingi dari sosok Freddy Krueger dari cerita film A Nightmare on Elm Street. Satu hal yang membuat Freddy menjadi karakter terkuat adalah dia tidak menyerang di dunia nyata.

Freddy merupakan sosok mengerikan sering menghabisi korbannya dalam dunia mimpi. Freddy biasanya akan menyiksa korbannya dengan menggunakan pisau tajam yang ada di masing-masing jarinya yang membuat dia menjadi sosok pembunuh yang efektif dan mengerikan. Inilah alasan mengapa kemudian sulit bagi seseorang untuk bisa lolos dari serangan Freddy Krueger.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.