Dalam sebuah postingan resmi dari akun Marvel India di Twitter, terungkap bahwa Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson sebenarnya berusia lebih dari 60 tahun. Postingan tersebut tidak memberikan usia yang spesifik dan hanya menunjukkan “60+,” tetapi angka tersebut masih cukup mengejutkan bagi para penggemar. Banyak penggemar yang percaya bahwa karena Brie Larson berusia 28 tahun saat syuting Captain Marvel, maka karakternya juga akan memiliki usia yang sama dengan tahun di mana film tersebut berlangsung (1995).

Jika menghitung usia Carol Danvers dari apa yang penggemar yakini, itu berarti bahwa Carol lahir pada sekitar tahun 1967, yang akan membuatnya berusia sekitar 56 tahun pada tahun 2023. Beberapa penggemar lain juga meyakinkan bahwa sebenarnya Carol Danvers lahir pada tahun 1965, tetapi itu masih hanya akan membuat usianya sekitar 58 tahun. Karena The Marvels berlatar pada tahun 2025, banyak yang percaya bahwa Carol akan berusia antara 58 hingga 60 tahun, sehingga konfirmasi bahwa ia sebenarnya lebih tua dari 60 tahun tentu saja merupakan kejutan.

Menariknya nih Geeks, Carol Danvers tetap terlihat sama, meskipun dua film solonya berlatar di tahun yang sangat berbeda. Mungkin saja Carol Danvers tidak menua karena  kekuatan kosmiknya, tetapi penjelasan sebenarnya berkaitan dengan darahnya. Carol sebenarnya menua seperti makhluk hidup lainnya, tetapi karena ia menerima transfusi darah dari Yon-Rogg, itu berarti bahwa Carol Danvers memiliki DNA Kree, dan Kree menua jauh lebih lambat daripada manusia. Yang jelas nantinya, akan ada fase ketika Carol Danvers terlihat menua, tetapi itu masih akan panjang.

Oleh karena itu, Carol mungkin berusia lebih dari 60 tahun dalam perhitungan manusia, tetapi DNA Kree itulah yang menjelaskan mengapa ia masih terlihat sama seperti dalam Captain Marvel. Dan untuk urusan kekuatan, meskipun Carol Danvers sudah berusia lebih dari 60 tahun, tetapi jangan anggap remeh kekuatannya. Dia masih tampak bugar untuk menghajar musuh-musuhnya. Dalam film The Marvels yang akan rilis dalam waktu dekat, kita akan melihat bagaimana kekuatan dahsyat Carol Danvers alias Captain Marvels. Tetapi dia tidak sendiri, karena juga akan ditemani beberapa karakter lain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/