Dengan series live action One Piece yang akan menghadirkan season 2, berikut adalah beberapa pulau yang akan muncul di season baru tersebut. Pihak Netflix sudah mengonfirmasi jika series live action One Piece akan mendapatkan musim kedua. Artinya, petualangan pun terus berlanjut dan kru Topi Jerami akan pergi ke berbagai tempat baru lainnya. Ada beberapa pulau yang akan kemungkinan besar akan muncul di season 2 One Piece. Apa saja?

3Little Garden

Pulau selanjutnya yang akan kru Topi Jerami kunjung dan akan muncul di season 2 One Piece adalah Little Garden. Pulau ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, karena Little Garden merupakan sebuah pulau prasejarah. Hal ini terbukti bagaimana masih adanya dinosaurus yang berkeliaran di pulau tersebut. Namun, yang menarik dari pulau ini adalah keberadaan dua raksasa, Dory dan Broggy.

Keberadaan dari kedua raksasa tersebut membuat semua yang ada di pulau tersebut menjadi nampak kecil, contohnya adalah para dinosaurus. Inilah alasan mengapa kemudian pulau ini diberi nama Little Garden. Pulau ini menjadi tempat yang penting bagi Usopp, karena di pulau inilah dia semakin memperkuat mimpinya untuk menjadi seorang pejuang yang pemberani di laut setelah bertemu para raksasa.

Pulau ini juga menghadirkan cerita menarik di mana agen Baroque Works mengejar kru Topi Jerami sampai ke pulau ini, setelah informasi mereka di pulau Cactus terdengar oleh Baroque Works. Pertarungan dari kedua kelompok ini pun tidak terhindarkan. Mereka akan menghadapi Mr. 3 dan Miss Golden Week. Pertarungan ini tentunya bisa jadi salah satu pertarungan yang menarik dan patut ditunggu di season 2 nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.