Shawn Levy memastikan bahwa film Deadpool 3 akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dari film MCU lainnya. Levy mengungkapkan kepada Total Film Magazine bahwa ia berkomitmen untuk melakukan pengambilan gambar (shooting) di lokasi nyata, dan memilih tidak menggunakan green screen alias CGI di film Deadpool 3. Ia mengakui bahwa akan ada tantangan dalam proses pengambilan gambar di lingkungan yang sesungguhnya.

 “Saya merasa sedih karena foto-foto bocor ke internet,” ujarnya, merujuk pada foto Deadpool dan Wolverine yang beredar di internet. “Tapi inilah harga yang harus kita bayar karena berkomitmen untuk menggunakan lokasi nyata.” Meskipun pengambilan gambar di lokasi nyata jauh lebih berisiko, sutradara Shawn Levy bersikeras lebih memilih menghadapi risiko tersebut daripada membuat film Deadpool 3 yang penuh dengan CGI.

Levy juga mengatakan bahwa ia sudah menentang penggunaan CGI sejak awal produksi Deadpool 3, yang merupakan langkah yang berbeda dari yang digunakan dalam banyak film MCU. Ia berkata, “Saya membuat keputusan sangat awal, dan meskipun Deadpool sekarang berada dalam MCU, saya tidak ingin film Marvel lainnya menggunakan green screen dengan set digital.” Penggunakan green screen alias CGI telah menjadi trik yang sering digunakan oleh studio sebagai pengganti efek praktis dan lokasi nyata.

Levy menambahkan bahwa memiliki Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dalam proyek ini memberikan tekanan untuk memberikan penghormatan kepada karakter-karakter warisan dari 20th Century Studios. “Deadpool dan Wolverine adalah karakter Marvel yang ikonis. Lebih khusus lagi, karakter Marvel dari era Fox yang ikonis. Kami tidak akan berpura-pura: ‘Oh, kami mengangkat jari kami, dan tiba-tiba warisan Fox itu tidak ada lagi, dan itu membentuk banyak dari apa yang sekarang kita ketahui sebagai MCU.’ Fox juga membentuk karier Ryan, karier Hugh, dan karier saya. Jadi ada banyak sejarah di sana, dan ada banyak sejarah Marvel di Fox. Dan tentu saja itu adalah bagian dari cerita kami.”

Produksi Deadpool 3 saat ini masih ditunda karena adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood. Tidak diketahui secara pasti kapan mogok kerja tersebut akan berakhir, dan ketika mogok kerja itu berakhir, kita akan melihat film Deadpool 3 kembali diproduksi. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/