Chapter 1093 dari manga One Piece siap kembali rilis pada pekan ini dan terdapat beberapa informasi penting terkait chapternya berdasarkan spoiler yang ada. Chapter 1092 memperlihatkan momen pertarungan Luffy dan admiral Kizaru yang sangat luar biasa. Pertarungan tersebut seolah jadi momen balas dendam dari apa yang terjadi dua tahun lalu. Dan momen pertarungan di pulau Egghead ini jadi pembuktian jika level kekuatan kru Topi Jerami sudah meningkat.

Spoiler One Piece 1093

spoiler one piece 1093 Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya? Berdasarkan informasinya, chapter 1093 memiliki judul “Luffy vs Kizaru.” Chapternya sendiri dimulai dengan Luffy yang memutar tubuh dari Kizaru untuk bersiap melemparkannya ke laut. Namun, ekspresi dari Kizaru sendiri sama sekali tidak berubah. Momen kemudian berpindah ke Control Room. Vegapunk memutuskan untuk pergi ke “Fabirio Phase” bersama Sanji dan juga Atlas.

Mereka mencoba untuk menyelamatkan Bonney dan mengubah perintah dari para Pacifista dengan menggunakan “authority chip.” Vegapunk kemudian memutuskan untuk menggunakan kendaraanya sendiri, yaitu “Vega Tank.” Yang menarik adalah Vegapunk kemudian berbicara tentang sosok Bonney. Namun, Vegapunk menganggap jika Bonney adalah sosok anak kecil yang artinya mungkin memang Bonney sebenarnya berusia jauh lebih muda dari yang diperkirakan.

Nami, Usopp, dan Edison memutuskan untuk tetap berada di Control Room. Jinbe pun kemudian memindahkan seluruh barang bawaan dari Vegapunk ke bagian belakang dari pulau Egghead. Lillith sendiri kemudian menggunakan Franky Shogun untuk mengangkat Thousand Sunny ke tempat yang sama dengan Jinbe. Franky pun hendak pergi ke Fabirio Phase.

Momen kemudian berpindah ke bagian Fabirio Phase. Di sana, nampak bagaimana Bonney sedang bertarung menghadapi pasukan angkatan laut. Bonney sendiri kemudian terlempar ke bawah saat menyentuh bagian pembatas dari pulau Egghead. Untungnya, Sentomaru kemudian datang dan menyelamatkan Bonney. Tetapi, pasca menyelamatkan Bonney tersebut Sentomaru langsung tidak sadarkan diri.

Selanjutnya, momen kembali berpindah yang memperlihatkan kelanjutkan pertarungan Rob Lucci menghadapi Roronoa Zoro. Nampak pedang Zoro diselimuti oleh api dan Lucci pun kembali menggunakan form awakening miliknya. Zoro sempat mengatakan jika Rob Lucci tidak akan bisa mengalahkan Luffy. Namun, Rob Lucci pun mengatakan jika dia hendak menghabisi nyawa dari Zoro.

Spoiler One Piece 1093 Lainnya

spoiler one piece 1093Di akhir chapternya, kita kembali melihat ke momen pertarungan Luffy menghadapi Kizaru. Luffy kali ini diperlihatkan benar-benar melemparkan Kizaru ke laut. Namun, sebelum Kizaru terlempar ke lautan dia kembali terbang dan menciptakan berbagai kloning. Kloning tersebut bahkan berhasil untuk melukai Luffy dengan pedang cahaya, meskipun hanya sedikit. Luffy kemudian menghancurkan para kloning tersebut.

Luffy menggunakan Gomu Gomu no Dawn Stamp untuk menghancurkan semua kloning dari Kizaru. Namun, Kizaru yang aslinya ternyata tidak ada di sana. Sosok Kizaru yang asli ternyata sudah kembali ke Control Room untuk menghabisi Vegapunk. Namun, Vegapunk sendiri sudah tidak ada di ruangan tersebut. Kizaru kemudian terbang menuju Vega Tank, namun Luffy berhasil untuk menghadang serangan dari Kizaru.

Vega Tank kemudian berhasil untuk tiba di Fabirio Phase. Atlas sendiri akhirnya berhasil menghapus data Kizaru dan mengganti perintahnya kepada para Pacifista. Tetapi, di panel terakhir nampak situasi kemudian berubah. Terlihat bagaimana Gorosei Saturn melihat semua yang terjadi di pulau Egghead dengan sangat serius. Sayangnya, ada kabar buruk bagi para Geeks semua.

Menurut informasinya, chapter terbaru One Piece tidak akan rilis pekan depan karena ada jeda mingguan. Artinya, chapter 1094 tidak akan rilis pada 27 September mendatang melainkan di awal Oktober nanti. Meskipun begitu, ada kemungkinan jika informasi mengenai bocoran chapternya akan rilis lebih cepat atau beberapa hari sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.