Eiichiro Oda memang masih belum memberikan informasi lebih mengenai kekuatan Gorosei Saturn di cerita One Piece, namun ada beberapa fakta terkait kekuatan Gorosei tersebut. Saint Jay Garcia Saturn merupakan salah satu Gorosei yang ada di cerita One Piece. Dan saat ini, Gorosei tersebut nampak sedang bersiap untuk menghadapi Luffy di pulau Egghead. Ada beberapa fakta mengenai kekuatan dari Gorosei Saturn. Apa saja?

2Memiliki Kemampuan Bertarung

Salah satu pertanyaan besar para fans mengenai Saturn dan para Gorosei lainnya adalah apakah mereka memiliki kemampuan untuk bertarung. Sejauh ini, para Gorosei belum pernah diperlihatkan bertarung secara penuh. Meskipun begitu, bisa dipastikan jika mereka bukanlah sosok yang bisa diremehkan. Dengan kata lain para Gorosei, termasuk Saturn, memiliki kemampuan yang bertarung yang dahsyat.

Bukti dari hal tersebut adalah bagaimana bekas luka yang ada di sekitar wajahnya. Hal ini jelas memberikan gambaran mengenai pengalaman bertarung dari Saturn di masa lalu. Melihat bagaimana Saturn tidak memegang senjata apa pun, artinya dia memiliki keahlian dalam hal bertarung jarak dekat. Dan bekas luka di wajahnya pun memberikan sinyal jika pertarungan yang memberikan luka tersebut terjadi dalam jarak yang dekat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.