Eiichiro Oda memang masih belum memberikan informasi lebih mengenai kekuatan Gorosei Saturn di cerita One Piece, namun ada beberapa fakta terkait kekuatan Gorosei tersebut. Saint Jay Garcia Saturn merupakan salah satu Gorosei yang ada di cerita One Piece. Dan saat ini, Gorosei tersebut nampak sedang bersiap untuk menghadapi Luffy di pulau Egghead. Ada beberapa fakta mengenai kekuatan dari Gorosei Saturn. Apa saja?

1Kemampuan Fisik yang Mengerikan

Satu hal yang pasti dari kekuatan para Gorosei dan Gorosei Saturn alias Saint Jay Garcia Saturn adalah mereka memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Hal ini terbukti ketika para Gorosei sama sekali tidak terpengaruh oleh serangan Hiken milik Sabo. Padahal, Sabo adalah salah satu karakter paling kuat dari Pasukan Revolusi. Teknik buah iblis Mera mera miliknya mampu membuat banyak orang kewalahan.

Sabo bahkan pernah mengalahkan Jesus Burgess dengan mudah dalam turnamen di Corrida Colloseum. Dia juga pernah menghancurkan topeng wakil admiral Bastile dengan dua jari. Bagaimana kemudian Gorosei mampu menahan serangan Sabo, memang memberikan petunjuk jelas jika mereka bukan sosok sembarangan. Kemampuan fisik mereka, termasuk Gorosei Saturn, jelas sangat mengerikan.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.