Eiichiro Oda memang masih belum memberikan informasi lebih mengenai kekuatan Gorosei Saturn di cerita One Piece, namun ada beberapa fakta terkait kekuatan Gorosei tersebut. Saint Jay Garcia Saturn merupakan salah satu Gorosei yang ada di cerita One Piece. Dan saat ini, Gorosei tersebut nampak sedang bersiap untuk menghadapi Luffy di pulau Egghead. Ada beberapa fakta mengenai kekuatan dari Gorosei Saturn. Apa saja?

3Kekuatan Haki Yang Dahsyat

Saint Jay Garcia Saturn juga memiliki fakta lain mengenai kekuatannya yaitu Haki. Bisa jadi, level kekuatan Haki dari Saint Saint Jay Garcia Saturn setara dengan Shanks atau bahkan jauh lebih dahsyat. Hal ini bisa terlihat dari bagaimana mereka tidak khawatir menemui Shanks tanpa pengawalan. Dan Shanks juga nampaknya tidak berani melakukan hal konyol dihadapan Gorosei.

Gorosei Saturn kemungkinan menguasai ketiga jenis Haki yang ada. Dalam spoiler untuk chapter 1093 diketahui bagaimana reaksi dari Saturn berubah drastis ketika dia mengetahui Gear 5 Luffy muncul di pulau Egghead. Dia nampak seperti bisa merasakan kedahsyatan dari kekuatan buah iblis tersebut, sambil juga di sisi lain dia nampak terkejut dengan kekuatan buah iblis Luffy.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.