Dengan season 2 live action One Piece yang sudah resmi diumumkan ada beberapa aktor yang dianggap bisa memerankan karakter di season baru tersebut. Netflix secara resmi mengumumkan jika mereka akan menghadirkan season 2 untuk series One Piece. Namun, belum ada informasi mengenai kapan jadwal penayangannya atau pun siapa cast di seriesnya. Meskipun begitu, ada beberapa rekomendasi aktor untuk memerankan karakter yang ada di season 2 One Piece.

1Jamie Lee Curtis – Dr. Kureha

Nama Jamie Lee Curtis cukup populer di kalangan pecinta One Piece, apalagi saat proyek live action One Piece season perdana kemarin sedang dikerjakan. Dia merupakan salah satu aktris Hollywood yang gemar dengan anime, khususnya One Piece. Dalam beberapa kesempatan, Jamie Lee Curtis pernah mengutarakan keinginannya untuk berperan sebagai Dr. Kureha dalam cerita One Piece.

Dr. Kureha sendiri merupakan salah satu dokter yang ada di pulau Drum. Usianya sendiri sudah ratusan tahun, namun refleks dan gerakannya masih sangat luar biasa. Mengingat season 2 akan menghadirkan sosok Chopper, artinya akan ada juga karakter Dr. Kureha di cerita tersebut. Dan Jamie Lee Curtis rasanya memang pantas untuk memerankan karakternya, apalagi jika melihat penampilannya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.