Ada beberapa karakter penting yang mungkin akan muncul di season 2 live action One Piece yang akan tayang. Para fans akhirnya mendapatkan kabar baik jika Netflix resmi akan hadirkan season 2 dari series live action sukses tersebut. Para fans pun menyambut baik dan positif kabar tersebut. Dengan season 2 yang akan segera resmi tayang, artinya akan ada karakter baru yang akan muncul dalam ceritanya. Berikut adalah daftarnya.

1Smoker

Karakter penting yang akan muncul di season 2 live action One Piece yang pertama adalah Smoker. Petunjuk mengenai kemunculan Smoker sendiri bahkan sudah dimunculkan di akhir musim perdana kemarin. Dalam adegan tersebut, kita melihat sosok smoker dari belakang sambil membakar poster buruan Luffy. Dalam sumber aslinya, Smoker merupakan angkatan laut pertama yang Luffy hadapi.

Namun, Luffy saat itu masih seorang bajak laut pemula sehingga Smoker bisa dengan mudah mengalahkannya. Smoker juga merupakan karakter pertama yang memiliki kekuatan buah iblis berjenis Logia yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita One Piece. Pasca pertemuan Smoker dan Luffy di Loguetown, dia pun terus mengejar Luffy dan kru Topi Jerami hingga arc Alabasta.

Namun, dalam arc Alabasta sendiri Smoker kemudian menyaksikan jika Luffy berbeda dengan bajak laut kebanyakan. Luffy bahkan memerintahkan Zoro untuk membantu Smoker yang kelelahan dan kalah dalam pertarungan melawan Crocodile. Dan meskipun dalam berita disebutkan jika Smoker dan angkatan laut yang mengalahkan Crocodile di arc tersebut, namun dia tahu jika Luffy yang sebenarnya mengalahkan Crocodile. Dan semenjak itu dia menaruh hormat kepada Luffy.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.