Pada tahun 2025, kita akan disuguhkan dengan DCU Reboot. Dimulai dari series Creature Commandos, DCU Reboot akan terus berkembang dengan berbagai film dan series lainnya, yang bakal menghadirkan para superhero dan villain beken dari DC Comics. Karena menjadi reboot, DCU akan berbeda dengan DCEU yang dahulu dikembangkan oleh Zack Snyder. Tidak hanya dari segi cerita, para karakternya pun sama sekali baru. Karena itulah kemungkinan Justice League yang bakal tampil di DCU Reboot juga berbeda dari yang kita lihat sebelumnya. Berikut adalah prediksi 6 karakter yang kemungkinan menjadi anggota Justice League di DCU Reboot.

1Superman

Superman dipastikan akan kembali, dan bakal muncul di film pembuka DCU Reboot berjudul Superman: Legacy. Dalam film tersebut, Superman alias Clark Kent harus menyeimbangkan kekuatan bangsa Krypton-nya dengan moralitas manusia di Bumi, sambil membawa keadilan dengan kekuatannya. Karakternya akan diperankan oleh aktor David Corenswet, menggantikan peran sebelumnya yang diisi Henry Cavill.

Sudah dikonfirmasi bahwa Superman di film ini akan lebih muda dari versi yang diperankan oleh Henry Cavill. Mungkin usianya sekitar 20-an, di mana Clark Kent sudah bekerja di Daily Planet. Superman wajib menjadi anggota Justice League di DCU Reboot karena Superman adalah “wajah” dari Justice League itu sendiri. Di komik, Superman memang anggota inti Superman dan juga dianggap sebagai pemimpin karena kebijaksanaan dan kekuatannya yang dahsyat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/