Pada tahun 2025, kita akan disuguhkan dengan DCU Reboot. Dimulai dari series Creature Commandos, DCU Reboot akan terus berkembang dengan berbagai film dan series lainnya, yang bakal menghadirkan para superhero dan villain beken dari DC Comics. Karena menjadi reboot, DCU akan berbeda dengan DCEU yang dahulu dikembangkan oleh Zack Snyder. Tidak hanya dari segi cerita, para karakternya pun sama sekali baru. Karena itulah kemungkinan Justice League yang bakal tampil di DCU Reboot juga berbeda dari yang kita lihat sebelumnya. Berikut adalah prediksi 6 karakter yang kemungkinan menjadi anggota Justice League di DCU Reboot.

2Batman

Sama seperti Superman, Batman juga kembali dan mendapat jatah tampil di film solo berjudul The Brave and the Bold. Beberapa waktu, The Hollywood Reporter mengungkap bahwa Batman yang tampil di sini akan berusia sekitar 30-an. Sebelumnya, James Gunn juga sudah mengkonfirmasi bahwa anak Batman juga muncul, yaitu Damian Wayne. Damian Wayne memiliki usia antara delapan hingga sepuluh tahun. sehingga masuk akal jika Bruce Wayne berusia 30-an ke atas. Itu berarti, usia Batman akan lebih tua ketimbang Superman, sehingga Batman bisa menjadi mentor yang baik bagi Superman.

Kemungkinan besar, Batman lah yang bakal menjadi pemimpin Justice League di DCU Reboot ini, mengingat dia lebih matang dari segi usia. Selain itu, mungkin Batman jugalah yang merekrut anggota Justice League lain, seperti yang coba ditampilkan dalam film Justice League versi Zack Snyder. Namun yang harus dicatat bahwa hingga kini, belum ada pemeran Batman yang diumumkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/