Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film MCU yang secara gamblang menjelaskan apa itu Multiverse. Dalam film tersebut, kita dikenalkan dengan The Illuminati, dan salah satu anggotanya yang muncul adalah Reed Richards alias Mr. Fantastic, dengan John Krasinski memerankan peran tersebut. Namun terungkap bahwa sebenarnya Reed Richards hampir menggunakan kostum Fantastic 4 yang berbeda dari yang dimunculkan dalam versi final filmnya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah buku resmi Marvel berjudul The Art of the Movie, di mana buku tersebut mengungkapkan desain alternatif dari kostum Fantastic 4 yang digunakan Reed Richards. Dan menariknya, kostum tersebut jauh lebih mirip seperti yang digunakan Reed Richards dalam komik. Kostumnya masih berwarna dominan biru tua, dengan aksen perak yang ikonik. Anda dapat melihat konsep seni tersebut di bawah ini. Sayangnya, Marvel Studios tidak memilih kostum itu untuk digunakan.

Reed Richards memang hanya tampil sekilas dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ketika itu, Strange bertemu dengan Reed Richards setelah dia terjebak di Earth-838. Tetapi kemunculan Reed Richards tidak berlangsung lama, karena dia diceritakan tewas setelah menghadapi Scarlet Witch, yang dapat dengan mudah mengalahkan para anggota Illuminati lainnya. Bahkan ketika itu, Reed Richards belum mengeluarkan kekuatan pamungkasnya.

Tidak diketahui secara pasti apakah nanti film Fantastic 4 nanti akan menghadirkan kembali Reed Richards yang diperankan oleh John Krasinski atau tidak. Tetapi sepertinya itu tidak akan terjadi. Marvel kabarnya akan mencari pemeran lain dari Reed Richards yang berasal dari Earth-616. Namun hingga kini, belum ada aktor yang ditunjuk untuk memerankan karakter tersebut. Juga masih belum ada aktor dan aktris lainnya yang ditunjuk untuk membintangi film Fantastic 4.

Mengingat film Fantastic 4 baru akan rilis di tahun 2025, kemungkinan besar baru di tahun depanlah Marvel Studios akan mengumumkan siapa pemeran dari para Fantastic 4. Marvel Studios masih memiliki waktu kurang lebih 2 tahun untuk memastikan film tersebut berakhir dengan sangat baik. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang siapa pemeran Fantastic Four nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/