2Razorback

Razorback merupakan salah satu karakter superhero yang unik di universe Marvel. Dia adalah seorang supir truk yang memiliki kekuatan fisik yang sangat dahsyat. Memanfatkan kekuatan fisik yang dia miliki, Razorback menggunakan sebuah kostum dan jadi karakter superhero di wilayah rumahnya yaitu Arkansas. Namun, ternyata ada sumber tidak terduga mengapa Razorback bisa jadi sangat kuat.

Razorback ternyata adalah seorang mutan. Dia memiliki kemampuan mutan untuk bisa mengendarai kendaraan apa pun, mulai dari mobil hingga pesawat luar angkasas. Razorback sempat memanfaatkan kekuatannya itu untuk membajak kapal luar angkasa milik NASA. Dalam sebuah cerita, Razorback sempat diculik dan kemudian diganti oleh sosok Skrull yang ada di bumi.

Pasca apa yang terjadi di Secret Invasion, Razorback nampak berada di sebuah kelompok terapi untuk menata kembali hidupnya. Razorback adalah sosok yang cukup konyol. Inilah alasannya sosk penulis, John Bryne, menghadirkan karakternya dalam komik Sensational She-Hulk. Dia juga bisa jadi panutan bagi para karakter superhero lainnya. Sayangnya, karakter superhero ini dihapus oleh Marvel di mana dia jarang lagi muncul dalam berbagai cerita.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.