2Etrigan

Etrigan adalah karakter kejutan lainnya yang jadi anggota dari Justice League. Seperti halnya Lex Luthor, Etrigan sebenarnya adalah karakter villain di DC Comics. Etrigan adalah sosok iblis yang sempat dimintai tolong oleh Merlin untuk melindungi Camelot dari Morgaine le Fey. Namun, Melin kemuddian sadar jika sang iblis justru jadi ancaman yang jauh lebih besaar dari Morgaine.

Untuk mencegah Etrigan kemudian melakukan kekacauan di bumi, Merlin memutuskan untuk menyatu dengan jiwa dari Etrigan. Keduanya kemudian menghuni sebuah tubuh manusia bernama Jason Blood. Hubungan Blood dan Etrigan sendiri sudah berlangsung selama ribuan tahun. Blood sendiri kemudian harus berhadapan dengan ancaman dari dimensi lain yang tidak bisa dia hadapi.

Inilah yang kemudian membuat Blood terpaksa membiarkan tubuhnya diambil alih oleh Etrigan. Bagaimana Etrigan bisa jadi anggota dari Justice League tentunya sangat mengejutkan, meskipun di sisi lain, ini akan menambah kekuatan dari tim superhero tersebut. Sayangnya, seperti halnya Lex Luthor, Etrigan tidak begitu saja mau memmbantu para superhero jika tidak ada keuntungan yang bisa dia dapatkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.