Setelah penantian yang cukup lama, kita akhirnya bisa melihat trailer baru series Gen V, sebuah spinoff dari The Boys yang akan tayang di Prime Video tanggal 29 September 2023. Trailernya memperlihatkan banyak footage baru dari para superhero muda yang sedang menjalani pelatihan. Selain menghadirkan karakter baru, trailernya juga menampilkan beberapa wajah lama. Jika trailer sebelumnya sudah mengenalkan siapa saja karakternya, sekarang kita diperlihatkan latar belakang setiap karakter utama.

Dalam trailer Gen V ini, kita bisa melihat bagaimana murid mulai merasa bahwa sekolah menjadi tempat yang tidak menyenangkan untuk didatangi. Selain mereka harus menjalani kurikulum yang ketat, program olahraga yang kompetitif, dan “perlombaan” untuk bisa mendapatkan tempat di antara The Seven, para murid merasa bahwa mereka sangat tertekan dengan itu semua.

Selain itu, kita juga diperlihatkan bahwa para eksekutif di Vought International sedang merencanakan sesuatu yang jahat. Dengan Victoria Neuman (Claudia Doumit) dan Ashley Barrett (Colby Minifie) berusaha menyembunyikan sesuatu, yang tentu saja ada kaitannya dengan perusahaan The Vought. Para karakter pun mulai unjuk kekuatan, seperti saat Marie Moreau (Jaz Sinclair) menunjukkan kemampuan pengendalian darahnya sementara Emma Meyer (Lizze Broadway) menunjukkan kemampuannya untuk menyusutkan ukuran tubuhnya. Sementara itu karakter lain ada yang menunjukkan kemampuan untuk membengkokkan logam.

Juga muncul dalam trailer Gen V ini adalah Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, Maddie Phillips, Shelley Conn, Jason Ritter, Marco Pigossi, Alexander Calvert, dan Clancy Brown. Terlihat bersama Minifie dan Doumit adalah P.J. Byrne, yang mengulangi perannya sebagai Adam Bourke. Sayangnya kita tidak bisa melihat penampilan dari Jensen Ackles sebagai Soldier Boy dan Jessie T. Usher sebagai A-Train dalam trailer ini. Padahal kedua karakter ikonik tersebut sudah dikonfirmasi akan muncul, dan mereka sebelumnya terlihat di trailer perdana.

Gen V akan menjadi series yang sangat dinantikan dalam dunia The Boys, karena menjanjikan cerita yang penuh intrik, kekuatan super yang menarik, dan konspirasi yang mengerikan. Tanggal 29 September 2023 akan menjadi hari yang dinantikan oleh para penggemar setia genre superhero. Kita nantikan saja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/