Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan dari film Thunderbolts. CanWeGetSomeToast dan MyTimeToShineHello di Twitter melaporkan bahwa Marvel Studios awalnya bermaksud untuk menghubungkan film Captain America 4 dan Thunderbolt. Namun, setelah Lee Sung Jin ditunjuk untuk menulis ulang naskah Thunderbolts yang awalnya ditulis oleh Eric Pearson, beberapa plot pun berubah, yang mengakibatkan hubungan antara film Thunderbolts dan Captain America: Brave New World alias Captain America 4 terputus.

Kedua sumber juga mengatakan bahwa salah satu cara agar Brave New World terhubung dengan Thunderbolts adalah dengan menampilkan Julia Louis-Dreyfus, yang memerankan direktur CIA Valentina Allegra de Fontaine. Diyakini bahwa penampilan singkat Julia Louis-Dreyfus di Brave New World telah dibatalkan, kecuali jika Marvel menampilkannya di adegan post-credit dalam Brave New World. Dan karena naskah Thunderbolts diubah, dilakukan banyak penyesuaian terhadap plotnya.

Berbeda dengan Captain America: Brave New World yang selesai syuting pada 30 Juni 2023, produksi Thunderbolts mengalami penundaan karena mogok kerja yang sedang berlangsung. Jake Schreier akan menyutradarai Thunderbolts, di mana filmnya menceritakan tentang tim dengan kekuatan super bernama Thunderbolts, di mana tim ini dibentuk oleh karakter Valentina Allegra de Fontaine yang diperankan oleh Louis-Dreyfus. Mirip dengan Suicide Squad, Thunderbolts terdiri dari mantan penjahat, seperti Yelena Belova/Black Widow (Florence Pugh), Alexei Shostakov/Red Guardian, John Walker/U.S. Agent (Wyatt Russell), Antonia Dreykov/Taskmaster (Olga Kurylenko), Ava Starr/Ghost (Hannah John-Kamen), dan Bucky Barnes/Winter Soldier (Sebastian Stan).

Dengan Thunderbolts menampilkan artis beken Hollywood, beberapa penggemar mulai bertanya-tanya apakah pemogokan kerja akan menyebabkan perubahan jadwal. Seperti yang kita ketahui bahwa Harbour akan melalukan syuting terakhir dari series Stranger Things, pada tahun 2024. Dan baru-baru ini, dia kemungkinan akan syuting adegannya di Thunderbolts di antara waktu luangnya saat melakukan syuting Stranger Things.  Mudah-mudahan saja semua itu tidak akan berdampak besar terhadap film Thunderbolts dan juga series Stranger Things yang sudah sangat dinantikan penggemar.

Saat ini, film-film dan series-series besar memang tengah mengalami ketidak pastian. Ada banyak film yang mengalami penundaan jadwal rilis, seperti yang baru-baru ini dialami oleh Warner Bros, di mana mereka hampir menunda perilisan beberapa film besar mereka ke tahun 2024. Kita tunggu aja ya geeks informasi terbaru nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/