Ada kejutan istimewa yang dibagikan oleh Netflix, di mana mereka merilis trailer live action One Piece yang menampilkan pengisi suara asli. Antusiasme para penggemar One Piece tengah memuncak menjelang perilisan series live actionnya di Netflix. Pada tanggal 31 Agustus, Netflix akan merilis delapan episode sekaligus dari live action One Piece. Kabar menariknya, Eiichiro Oda, pencipta One Piece, turut terlibat dalam proyek ini sebagai Produser Eksekutif, yang membuat para penggemar berharap bahwa interpretasi baru tentang Straw Hat Pirates ini akan mirip seperti sumber aslinya.

Nah jelang perilisan seriesnya, Netflix membagikan sebuah trailer baru live action One Piece. Namun kali ini, trailernya menggunakan dubbing Jepang. Menariknya nih Geeks, para pengisi suaranya adalah orang yang sama yang menjadi pengisi suara di anime One Piece. Selama bertahun-tahun, mereka sudah menyumbangkan suaranya di anime One Piece, dan sekarang mereka akan menyumbangkan bakatnya pada series Netflix ini.

Para pengisi suara yang terlibat kembali di trailer live action One Piece ini adalah Mayumi Tanaka sebagai pengisi suara Monkey D. Luffy, sementara Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, dan Hiroaki Hirata, masing-masing menjadi pengisi suara Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji. Pada Anime Expo yang digelar tahun ini, Mayumi Tanaka sempat berbicara tentang series live-action One Piece mengungkapkan rasa cintanya terhadap seluruh franchise One Piece.

“Saya telah mengisi suara Luffy selama lebih dari 23 tahun, tetapi saya pikir setiap orang memiliki Luffy dalam hati mereka. Kali ini, versi live-action yang diperankan oleh Inaki juga seru dan menghibur, dia benar-benar seperti Luffy! Saya juga dapat mengisi suara Luffy untuk live-action, saya sangat bahagia.”  Ungkap Mayumi Tanaka.

Dengan para pengisi suara asli yang turut serta dalam live action ini, para penggemar memiliki harapan besar bahwa esensi dan semangat karakter-karakter yang mereka cintai dalam versi anime akan tetap terjaga dengan baik dalam format baru ini. Semua mata tertuju pada tanggal 31 Agustus ketika episode pertama akan dirilis, dan semoga para pencinta One Piece akan merasa puas dengan pengalaman baru yang ditawarkan oleh adaptasi live action ini. KIta tunggu aja ya Geeks perilisan live action One Piece minggu depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/