Dari sekian banyak villain Power Rangers yang sudah muncul dalam cerita, ada beberapa yang dianggap sebagai yang terkuat. Meskipun banyak fans atau orang-orang yang mungkin membenci mereka, pada kenyataanya para villain menjadi salah satu hal yang menarik dalam berbagai hal termasuk dalam cerita Power Rangers. Dalam franchise tersebut para villain bahkan dibuat jauh lebih menarik.

Sebagian villain bahkan bukan hanya sekedar muncul dan kemudian menghilang. Ada juga beberapa karakter villain yang justru tumbuh bersama fans dan memiliki pengembangan karakternya tersendiri. Para fans mungkin memiliki preferensi dan tingkatan masing-masing, namun ada beberapa villain yang rasanya semua orang setuju jika mereka dianggap sebagai yang terkuat. Siapa saja?

6Psycho Ranger

Psycho Rangers adalah villain yang muncul di musim keenam dan ketujuh dari series Poer Rangers in Space dan Power Rangers Lost Galaxy. Sesuai namanya, Psycho Rangers merupakan versi jahat dan mengerikan dari para Power Rangers. Para Rangers jahat ini juga memiliki warna yang sama dengan para Rangers utama – merah, biru, hitam, kuning, dan juga pink.

Psycho Rangers merupakan Rangers jahat dan mengerikan hasil ciptaan dari Astronema, yang merupakan villain utama dalam seriesnya. Salah satu bukti kedahsyatan dari Psycho Rangers adalah bagaimana mereka selalu berhasil selamat dan bertahan dari berbagai serangan yang dilakukan dalam pertarungan menghadapi para Power Rangers. Namun, ada satu hal lain yang membuat mereka jadi villain Power Rangers yang terkuat.

Salah satu Psycho Ranger, yaitu Psycho Ranger Pink, untuk pertama kalinya dalam sejarah series Power Rangers berhasil untuk menghabisi nyawa dari Ranger Pink yaitu Kendrix. Mereka juga hampir saja berhasil untuk mengalahkan para Power Rangers sebelum kemudian para Psycho Rangers berhasil untuk dihancurkan. Kendrix sendiri pun kemudian kembali dibangkitkan dari kematiannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.