Tidak lama lagi film terbaru DCU, Blue Beetle, akan segera rilis dan ada berbagai hal menarik yang berkaitan dengan filmnya. Blue Beetle merupakan proyek teranyar dari DC Studios yang direncanakan rilis pada 16 Agustus mendatang. Filmnya sendiri berfokus pada sosok Jaime Reyes, seorang pemuda yang berubah menjadi sosok pahlawan super setelah menemukan artefak luar angkasa, Blue Scarab.

Blue Beetle sendiri akan menjadi salah satu film terakhir yang dihadirkan di jagat sinematik DC, sebelum kemudian mereka akan menghadirkan jagat sinematik yang baru dengan berbagai proyek lainnya. Berkaitan dengan filmnya, ada berbagai hal menarik tentang Blue Beetle yang jadi proyek film terbaru DCU. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

9Generasi Ketiga

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, dalam film Blue Beetle kita akan melihat bagaimana Jaime Reyes jadi karakter utama sekaligus sosok yang ada di balik kostum Blue Beetle. Namun, yang menarik dari hal tersebut adalah sebenarnya Jaime Reyes bukanlah orang pertama yang memegang titel Blue Beetle. Sebelumnya, ada nama Dan Garrett dan juga Ted Kord yang sangat populer.

Namun, meskipun faktanya Jaime Reyes bukanlah orang pertama yang menggunakan kostum Blue Beetle masih belum diketahui apakah filmnya akan menghadirkan sosok Ted Kord atay Dan Garrett. Pasalnya, menurut informasi dalam daftar cast yang ada tidak tercantum nama kedua karakter itu. Apakah kemudian DC Studios akan menghadirkan kejutan masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.