Sesuai dengan yang dijanjikan kemarin, spinoff John Wick yang berjudul The Continental akhirnya rilis trailer perdana yang sarat dengan adegan aksi dan keunikan khas waralabanya. Berlangsung pada tahun 1970-an, series yang akan menyajikan origin Winston Scott muda dari aktor Colin Woodell dan hotel kebanggaannya di Kota New York. Melalui trailernya, series yang punya judul lengkap The Continental: From the World of John Wick ini pamer banyak hal yang membuat penggemar senang.

Selain Winston, yang di waralaba utamanya diperankan oleh Ian McShane, series spinoff ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah karakter familier lainnya. Seperti tangan kanan Winston, Charon, dari aktor pendatang baru Ayominde Adegun. Kemudian ada juga karakter baru, termasuk saudara Winston yang bernama Frankie (Ben Robson), bersama The Adjudicator (Katie McGrath), The Concierge (Sallay Garnett), dan antagonis Cormac (Mel Gibson) yang menjalankan Continental New York tahun 1970-an.

Trailer The Continental

Melalui cuplikan adegan dalam trailer The Continental ini kita bisa merasakan bahwa seriesnya sangat berpegang teguh pada mitologi John Wick. Hal tersebut terbukti dari hadirnya beberapa karakter unik seperti para assassin yang punya ciri khas tersendiri, mulai dari penampilannya sampai gaya bertarungnya. Pertarungan dengan menggunakan senjata juga tampaknya akan mengingatkan kita pada John Wick dari Keanu Reeves yang tak gentar dalam menghadapi banyak musuh dengan perlengkapan yang beragam.

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer perdanya ini terungkap juga bahwa konflik yang terjadi dalam series The Continental akan dimulai dengan Cormac yang memburu saudara Winston, Frankie. Melihat kesempatan berharga sekaligus berbahaya tidak datang dua kali, Winston lantas memilih untuk membantu saudaranya tersebut sambil memikirkan cara bagaimana dia bisa mendapatkan apa yang dia mau, yaitu Continental New York dari Cormac. Karena seperti yang kita tahu, pada akhirnya dia akan menjadi manager Continental setidaknya sampai hotelnya dihancurkan High Table di John Wick: Chapter 4.

Meskipun kita tahu bagaimana hasil akhir dari konflik antara Winston dan Cormac, tetapi bukan berarti series spinoff ini bisa kita lewatkan begitu saja. Karena trailer The Continental sendiri menjanjikan banyak adegan dan kisah epik yang layak untuk kita antipasi. Banyak dari para penggemar John Wick sendiri merasa bahwa seriesnya tidak akan mempermalukan waralabanya. Semua keseruan tersebut akan bisa segera kita saksikan saat The Continental tayang perdana tanggal 22 September 2023 nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.