Geeks penggemar dari franchise John Wick perlu bersiap-siap karena trailer terbaru untuk series The Continental akan segera dirilis. Pasca kesuksesan dari dua film pertama John Wick, franchise yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut kini sudah jauh lebih berkembang. Lionsgate Films menghadirkan lebih banyak lagi cerita tentang dunia di film John Wick yang menggali dan membahas lebih dalam tentang dunia pembunuh bayaran.

Diketahui ada dua proyek lainnya yang akan segera rilis selain film John Wick, yaitu Ballerina dan The Continental. Ballerina sendiri merupakan film spinoff dari John Wick yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Ana de Armas dan dijadwalkan tayang pada tahun depan. Proyek selanjutnya dari franchise John Wick adalah sebuah TV series yang berjudul The Continental yang akan tayang di saluran Peacock.

Setelah sebelumnya mereka menghadirkan sebuah teaser trailer tentang seriesnya, kemarin Peacock kembali mengunggah sebuah teaser singkat yang berkaitan dengan seriesnya. Dalam teaser yang berdurasi sembilan detik tersebut Peacock memberikan informasi jika besok – atau hari ini waktu Indonesia – mereka akan merilis trailer untuk series The Continental yang akan segera tayang. Selain informasi mengenai perilisan trailer, teaser singkat ini juga menghadirkan sedikit dari sosok Colin Woodell yang berperan sebagai Winston Scott.

the continental trailer

The Continental sendiri merupakan sebuah series yang bersetting beberapa puluh tahun sebelum peristiwa di film John Wick dimulai. Seriesnya akan menghadirkan sosok Winston muda, karakter yang diperankan oleh Ian McShane di empat film utamanya. Collin Woodell, akan berperan sebagai Winston muda di series ini. Selain Winston, Geeks juga akan melihat beberapa karakter lainnya ketika mereka masih muda seperti salah satunya adalah Charon yang merupakan resepsionis di hotel Continental dan juga rekan dari Winston.

Dalam seriesnya sendiri diketahui jika kita akan melihat sosok villain baru bernama Cormac yang diperankan oleh Mel Gibson. Sejauh ini, belum ada informasi lengkap mengenai detil dari alur ceritanya. Namun, berdasarkan informasi yang ada The Continental akan menghadirkan cerita bagaimana Winston dan Charon bekerja sama untuk mengambil alih kepemilikan dari hotel The Continental di New York.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.