Film live action teranyar DC yang berjudul Blue Beetle dipastikan akan memperkenalkan superhero remaja baru bernama Jaime Reyes yang bergabung dengan senjata alien canggih Scarab. Meskipun perkenalannya bisa dibilang terlambat, karena terjadi menjelang reboot jagat sinema DC, tetapi Blue Beetle dilabeli sebagai karakter DC Universe pertama. Kabar baiknya kita akan segera bisa melihat origin dan kekuatan sang superhero baru ini sesuai dengan tanggal rilis film Blue Beetle yang lebih cepat di bioskop Indonesia.

Seperti biasa, sebagai pasar global yang cukup besar dan ramai, Indonesia lagi-lagi mendapatkan kesempatan untuk menonton film blockbuster Hollywood lebih cepat dari negara lain. Nah khusus untuk tanggal rilis Blue Beetle di tanah air sendiri baru saja disampaikan oleh akun media sosial Warner Bros Indonesia yang mengumumkan bahwa penayangan perdana filmnya akan jatuh pada hari Rabu, 16 Agustus 2023. Di mana tanggal ini terhitung seminggu dari sekarang dan lebih cepat dua hari dari jadwal perilisannya di Eropa dan Amerika.

tanggal rilis blue beetle

Sebagai pengingat, Blue Beetle sendiri adalah film yang digarap oleh sutradara Angel Manuel Soto berdasarkan naskah karya Gareth Dunnet-Alcocer. Plotnya akan menceritakan kisah Jaime Reyes dari aktor Xolo Mariduena yang mendapatkan kekuatan super setelah bergabung dengan Scarab, AI sekaligus eksoskeleton canggih yang bisa mewujudkan imajinasi penggunanya. Untuk lawannya sendiri, nanti Jaime alias Blue Beetle yang ditemani oleh keluarga latinnya akan berhadapan dengan Conrad Carapax alias Indestructible Man (Raoul Max Trujillo) dan Victoria Kord (Susan Sarandon).

Ada banyak sekali yang bisa kita antisipasi dari film teranyar DC ini. Selain alur ceritanya yang dimaksudkan untuk menggungah semangat para penggemar muda, film Blue Beetle juga sempat dilaporkan akan mempunyai dua credit scene. Mengingat credit scene adalah salah satu elemen yang cukup penggemar antisipasi dari film superhero, bukan tidak mungkin nantinya kita akan melihat bocoran terkait masa depan karakter Blue Beetle. Jika beruntung, mungkin kita juga akan melihat tanda menarik yange mengukuhkan posisinya sebagai superhero pertama reboot DC Universe.

Dengan terungkapnya tanggal rilis perdana film Blue Beetle di Indonesia, biasanya para penggemar hanya tinggal menunggu sejumlah bioskop Indonesia membuka pembelian tiketnya. Jika kalian penggemar setia DC yang suka dengan superhero berarmor dan berjiwa muda, maka sepertinya film Blue Beetle adalah pilihan yang tepat untuk kalian, Geeks. Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.