Para penggemar Marvel dapat bersorak gembira, karena Marvel Studios telah merilis trailer baru untuk I Am Groot Season 2, yang penuh dengan adegan lucu. Meskipun Guardians of the Galaxy Vol 3 baru-baru ini memberikan kita versi Groot yang gagah, tetapi series animasi ini justru membawa kita kembali melihat versi Groot yang lebih kalem dan imut. Karena itulah cerita yang dihadirkan juga tidak terlalu berat.

Trailer baru ini memperlihatkan Groot berpetualang di berbagai bagian galaksi, termasuk planet yang penuh dengan es dan sebuah  tempat yang dipenuhi jebakan. Dalam adegan lainnya, kita melihat Groot berteman dengan seekor burung dan berlari melalui hutan. Menariknya, Groot bahkan memiliki hidung manusia sungguhan. Trailer I Am Groot Season 2 memberikan kita banyak momen lucu yang membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Dalam adegan yang hanya berlangsung sekejap, The Watcher juga terlihat menyaksikan Groot dalam petualangan seru. Selain membagikan trailer I Am Groot Season 2, Marvel Studios juga membagikan poster yang menampilkan Groot yang kesal saat temannya (seekor burung) membuat sarang di kepalanya dan bernyanyi dengan riang.

Musim baru ini akan membawa para penggemar dalam perjalanan seru melintasi galaksi. Nantinya series ini akan memiliki total 5 episode. Sesuai dengan musim sebelumnya, jumlah episode dan durasi musim baru ini lebih singkat dan berbeda dari film-filmnya dalam hal ritme yang lebih lambat dan nuansa yang berbeda. Walaupun detail plot dari serial ini masih dirahasiakan, para penggemar dapat mengharapkan Groot menciptakan kekacauan dan kejenakaan di galaksi dalam petualangan barunya, sambil bergabung dengan teman-teman baru yang ditemuinya di sepanjang jalan.

Sejalan dengan musim sebelumnya, series animasi ini terhubung ke dalam MCU yang lebih besar. Tetapi sebenarnya, cerita yang dihadirkan tidak terlalu berpengaruh, dan kalian bisa melewatkannya jika tidak terlalu tertarik. Di antara karakter-karakter MCU yang ada, Groot memang sangat beruntung karena dia mendapatkan kesempatan tampil dalam series solonya sendiri. Padahal ketika karakternya muncul, Groot selalu melontarkan satu kalimat yang sama. Akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Groot nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/