Peacock, layanan streaming yang tengah naik daun, baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk serial spinoff dari film John Wick yang berjudul “The Continental” di event San Diego Comic-Con. Serial praquel ini akan tayang perdana pada musim gugur ini.

Tepatnya, episode pertama dari seri acara ini akan dirilis pada hari Jumat, 22 September, diikuti oleh episode kedua yang akan tayang seminggu setelahnya, yaitu pada 29 September. Kemudian, episode penutup dari “The Continental,” yaitu episode ketiga, akan tayang pada hari Jumat, 6 Oktober.

The Continental

Sinopsis The Continental

Dalam serial ini, kita akan menyaksikan aksi dari aktor Colin Woodell yang akan berperan sebagai versi muda dari karakter Ian McShane, Winston Scott. “The Continental” akan mengambil latar belakang beberapa dekade sebelum peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam film-film John Wick. Cerita ini akan mengeksplorasi asal-usul hotel legendaris yang menjadi tempat perlindungan para pembunuh melalui pandangan dari sosok Winston Scott muda.

Ia akan terjerat dalam situasi yang penuh bahaya di New York tahun 1970-an, dan dihadapkan pada masa lalunya yang seolah telah ditinggalkannya. Dalam upayanya untuk merebut kendali hotel tersebut, Winston harus melalui dunia bawah tanah yang mencekam, sebagai persiapan untuk masa depannya yang penuh tantangan.

Selain Colin Woodell yang akan mengisi peran Winston, serial ini juga akan menampilkan Ayomide Adegun sebagai Charon, karakter yang sebelumnya diperankan oleh mendiang Lance Reddick dalam empat film John Wick sebelumnya. Para pemain lainnya yang akan turut bermain dalam seri ini adalah Ben Robson sebagai Frankie, Hubert Point-Du Jour sebagai Miles, Jessica Allain sebagai Lou, dan Mel Gibson sebagai Cormac.

Dengan para cast yang potensial dan cerita yang menarik, “The Continental” dijamin akan menjadi sajian yang menghibur bagi para penggemar film John Wick. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah yang dijanjikan epik ini. Catat tanggalnya dan bersiap untuk menyambut hotel legendaris yang akan kembali beroperasi.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.