Series spinoff The Boys, Gen V, akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi. Series ini bakal tayang di Prime Video pada akhir tahun mendatang, tepatnya 29 September 2023. Gen V nantinya akan menceritakan tentang masa pelatihan yang dilakukan oleh generasi pertama dari para pahlawan super. Mereka sudah mengetahui tentang Compound V, dan mengetahui bahwa kekuatan mereka berasal dari suntikan Compound V, bukan anugerah.

Dan berikut adalah sinopsis resminya, “Mereka segera menyadari bahwa ambisi datang dengan pengorbanan, dan perbedaan antara benar dan salah tidak sejelas yang mereka yakini. Ketika rahasia gelap universitas terungkap, para siswa harus menyadari jenis pahlawan seperti apa yang mereka tuju.”

Diciptakan oleh Michele Fazekas dan Tara Butters, series ini diadaptasi dari alur cerita komik The Boys yang berjudul We Gotta Go Now karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Para pemeran series adalah Chance Perdomo (The Chilling Adventures of Sabrina), Patrick Schwarzenegger (The Terminal List), Jaz Sinclair (The Chilling Adventures of Sabrina), Lizze Broadway (The Rookie), Shelley Conn (Bridgerton), dan Alexander Calvert (Supernatural).

Para penggemar series The Boys tentunya akan sangat senang, karena series Gen V juga akan penampilan speedster The Seven, A-Train (Jessie T. Usher), CEO Vought baru, Ashley Barrett (Colby Minifie), dan direktur Vought Studios, Adam Bourke (P.J. Byrne). Series spinoff Gen V menjanjikan cerita yang menarik dengan memperluas dunia The Boys yang sudah sukses. Menggali asal-usul generasi pertama pahlawan super dan bagaimana mereka menghadapi pelatihan ekstrem dan pengorbanan. Para penggemar pasti akan terpikat oleh premis yang menarik ini dan berharap untuk melihat bagaimana karakter-karakter baru ini berkembang dan berhubungan dengan dunia yang sudah akrab dari The Boys.

Para pencinta The Boys dan penggemar genre pahlawan super tentu tidak sabar untuk menyaksikan Gen V saat tayang pada September mendatang. Harapannya, serial spin-off ini dapat memberikan pengalaman baru yang menegangkan dan menghibur bagi para penonton, serta menambahkan dimensi yang lebih dalam ke dalam alur cerita yang sudah mapan dari The Boys.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/