The Marvels adalah film terbaru MCU yang akan segera rilis, sekaligus menjadi film terakhir MCU yang rilis tahun ini. Film ini menampilkan deretan pemeran lama MCU seperti Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Ms. Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan masih banyak lagi. Selain menghadirkan pemeran lama, film ini juga menghadirkan pemeran baru seperti Park Seo-joon yang akan memerankan karakter baru bernama Yan D’Aladna. Baru-baru ini, Entertainment Weekly membagikan foto baru dari film The Marvels yang menyoroti kostum baru Captain Marvel.

Meskipun ada beberapa kemiripan dengan kostum lama Captain Marvel, tetapi kostum ini menawarkan perbedaan yang mencolok. Sekarang warna biru dan merah pada kostumnya menjadi lebih gelap, membuatnya lebih menyatu satu sama lain. Selain itu, logo Kree di dadanya lebih besar daripada di kostum sebelumnya.

Sebenarnya kostum ini juga sempat terlihat dalam trailer pertama The Marvels yang dirilis beberapa bulan lalu. Selain Captain Marvel, Monica Rambeau dan Kamala Khan juga akan memiliki kostum baru. Sepertinya, kostum Captain Marvel yang satu ini terinspirasi langsung dari karakter komik bernama Genis-Vell, salah satu keturunan dari Kree super-soldier yang kemampuannya ditingkatkan secara genetik. Dan dia baru-baru ini kembali muncul di Marvel Comics dalam komik berjudul Genis-Vell: Captain Marvel yang rilis tahun 2022 lalu.

Dalam film ini, ketiga pahlawan utama yaitu Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel harus belajar bekerja sama karena kekuatan mereka saling terikat satu sama lain. Karena saling terikat, itulah yang membuat Ms Marvel dan Captain Marvel saling bertukar tempat di ending series Ms. Marvel. Bagaimana mereka akan menghentikan semua ini? Tentunya hal ini baru akan terjawab ketika filmnya rilis nanti. Jika tidak ada halangan, The Marvels baru akan rilis pada tanggal 10 November 2023. Jadwal rilis The Marvels memang sudah beberapa kali mengalami perubahan, dan mudah-mudahan tidak adalagi perubahan yang terjadi. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/