Sejak debutnya pada tahun 1960-an, Tony Stark alias Iron Man telah menjadi salah satu superhero paling ikonis dalam dunia komik dan film-film Marvel. Salah satu alasan utama mengapa karakternya sangat populer adalah karena Iron Man memiliki desain armor yang sangat keren sekaligus canggih. Namun tahukah kalian bahwa di balik tampilannya yang mengesankan, armor Iron Man juga sebenarnya menyimpan banyak fitur rahasia yang membuatnya makin kuat dan juga unik. Dalam artikel ini, kita akan mengungkap tujuh fitur rahasia yang tersembunyi di dalam armor Iron Man, baik versi komik maupun filmnya!

7Sepatu Roda Jet

Jet powered roller skate atau sepatu roda jet adalah fitur rahasia paling pertama yang tersimpan di balik salah satu armor klasik Iron Man, tepatnya Mark II di Marvel Universe. Sesuai dengan namanya, fitur yang satu ini sejatinya adalah sepatu roda yang bisa muncul dari armor bagian kakinya. Semuanya bermula dari ide Iron Man yang ingin menciptakan transportasi baru untuk tentara Amerika. Dia lantas melakukan uji coba pada armornya sendiri dengan menyematkan sepatu roda bertenaga jet. Hasilnya fitur yang satu ini memungkinan dia untuk bergerak seperti superhero yang mempunyai kecepatan super.

Kembali
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.