The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Jennifer Garner akan kembali berperan sebagai Elektra Natchios. Garner sebelumnya memerankan Elektra dalam film Daredevil tahun 2003 dan spinoff Elektra tahun 2005, dan kabar tentang kembalinya karakter tersebut setelah hampir menghilang selama dua puluh tahun terakhir menjadi menarik perhatian. Nah menariknya lagi, kabar tentang kembalinya Jennifer Garner diperkuat oleh cuitan dari Maximum Effort, perusahaan produksi yang dimiliki bintang Deadpool, Ryan Reynolds, di mana mereka mengkonfirmasi bahwa Elektra yang diperankan Garner akan bergabung dalam film Deadpool 3.

Cuitan tersebut berbunyi “Moms of Future Past. Selamat datang di Deadpool, Jennifer Garner,” yang mengacu pada kolaborasi sebelumnya antara Garner, Reynolds, dan sutradara Deadpool 3, Shawn Levy, dalam film Netflix berjudul The Adam Project.

Kehadiran Jennifer Garner sebagai Elektra dalam Deadpool 3 tentu saja menjadi kabar baik bagi penggemar Marvel. Elektra merupakan salah satu karakter yang dikenal dengan kemampuannya dalam seni bela diri dan merupakan salah satu karakter wanita yang kuat di semesta Marvel. Penampilan pertama Garner sebagai Elektra dalam film Daredevil mendapat respons yang cukup baik, dan dia berhasil menghidupkan karakter tersebut dengan karisma dan keahliannya.

Kembalinya Garner sebagai Elektra setelah hampir dua puluh tahun pasti akan memberikan rasa nostalgia kepada para penggemar Daredevil. Dan meskipun spinoff Elektra pada tahun 2005 mendapat kritik yang cukup tajam, peran Garner sebagai karakter tersebut tetap mengesankan dan diingat oleh banyak orang.

Tidak diketahui secara pasti seberapa besar peran Elektra dalam Deadpool 3, apakah dia sudah mengenal Deadpool atau  tidak. Dengan konfirmasi ini, berarti Garner akan beradu akting dengan beberapa pemeran lain yang sudah dikonfirmasi seperti Hugh Jackman sebagai Wolverine, Morena Baccarin sebagai Vanessa,  dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic. Deadpool 3 nanti digarap oleh sutradara Shawn Levy, dengan naskah yang ditulis oleh Rob Liefeld, Wendy Molyneux, dan Lizzie Molyneux Logelin. Film ini akan dirilis pada tahun 2024 mendatang. Tetapi ada kemungkinan bahwa perilisannya akan diundur mengingat adanya mogok kerja yang dilakukan para penulis di Amerika.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/