Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) tentu tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan petualangan Loki, setelah musim pertamanya yang sukses. Kabar baiknya, Marvel Studios baru-baru ini merilis sinopsis resmi untuk musim kedua dari serial Loki, yang semakin menambah rasa penasaran para penggemar dengan alur ceritanya yang melintasi multiverse.

Musim kedua Loki akan langsung melanjutkan cerita dari akhir musim pertama, saat Loki dan Mobius menjelajahi berbagai realitas dengan harapan memperbaiki alur waktu. Sinopsis ini juga memberikan kita sedikit bocoran tentang tujuann dan para karakter baru juga karakter lama yang terlibat di musim kedua Loki. Simak selengkapnya dibawah ini:

Sinopsis Loki Season 2

Loki Season 2 akan dimulai setelah momen mengejutkan di akhir musim pertama, ketika Loki terlibat dalam kekacauan di Time Variance Authority (TVA). Bersama dengan Mobius, Hunter B-15, dan sejumlah karakter baru dan yang akan kembali muncul, Loki akan menjelajahi multiverse yang semakin luas dan berbahaya dalam pencarian Sylvie,  Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang arti memiliki kehendak bebas dan glorious purpose.

Sinopsis Loki Season 2

Meskipun Kang the Conqueror, He Who Remains, atau varian lainnya tidak disebutkan dalam sinopsis, Jonathan Majors tetap muncul dalam daftar pemeran di profil musim kedua Loki, meskipun aktor tersebut kini sedang menghadapi masalah hukum. Selain Hiddleston, Wilson, dan Majors, para pemeran lainnya yang juga hadir di musim kedua ini adalah Sofia di Martino, Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, Rafael Casal, Tara Strong, Kate Dickie, Liz Carr, Neil Ellice, dan Ke Huy Quan.

Serial Loki telah menjadi salah satu serial yang paling sukses dari Marvel Cinematic Universe (MCU), berkat keunikan alur ceritanya yang melibatkan perjalanan melintasi multiverse. Dengan musim kedua yang akan datang, diharapkan para penggemar akan semakin terpikat dengan kisah yang ditawarkan dan menyaksikan perkembangan karakter Loki yang menarik.

Loki Season 2 akan dirilis pada 6 Oktober 2023, dan hadir di Disney+ Hotstar. Dengan sinopsis yang telah dirilis ini, diharapkan para penggemar semakin antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan perjalanan seru sang God of Mischief dalam menjelajahi multiverse yang semakin kompleks dan penuh dengan misteri.