Setelah memerankan beberapa peran penting dan membuktikan kemampuan aktingnya berulang kali, Rosa Salazar bersiap untuk melangkah lebih jauh dalam karirnya di bawah naungan Marvel Studios. Setelah beberapa hari rumor beredar, tampaknya kedatangan aktris ini ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadi kenyataan, dan Rosa Salazar akan melakukannya lewat film Captain America: New World Order alias Captain America.

Film ini akan menandai debut resmi Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie sebagai Captain America baru setelah peristiwa Falcon and the Winter Soldier. Produksi film ini baru dimulai baru-baru ini dan berbagai detail terkait plot dan karakter mulai terungkap.

Salah satu informasi yang diungkap adalah kehadiran Serpent Society, kelompok supervillain yang harus dihadapi oleh pahlawan utama dan sekutunya dalam petualangan baru ini. Dan ternyata dalam kelompok ini, Salazar mendapatkan peran barunya. Menurut situs Murphy’s Multiverse, aktris ini akan memerankan karakter Diamondback, seorang anggota dari Serpent Society.

Buat Geeks yang belum tahu, karakter Diamondback diperkenalkan dalam Captain America #310 tahun 1985 sebagai anggota dari Serpent Society, meskipun akhirnya dia bergabung dengan para pahlawan dan meninggalkan kelompok tersebut. Diamonback sendiri pernah bergabung dengan S.H.I.E.L.D, sesuatu yang pasti akan menarik jika dihadirkan dalam franchise ini, terutama dengan kehadiran aktris berbakat seperti Salazar di belakangnya.

Selain Mackie, para pemeran dalam Captain America: New World Order antara lain adalah Danny Ramirez, Carl Lumbly, Tim Blake Nelson, Liv Tyler, Shira Haas, Xosha Roquemore, dan Julia Louis-Dreyfus, dengan Harrison Ford menggantikan William Hurt sebagai Jenderal Thaddeus “Thunderbolt” Ross.

Kehadiran Rosa Salazar sebagai Diamondback dalam Captain America: New World Order menambah daya tarik film ini bagi para penggemar MCU. Apalagi dia telah berhasil menjadi bintang dalam film Alita: Battle Angel. Dengan pengalamannya yang telah terbukti dalam peran-peran sebelumnya, Salazar akan memberikan interpretasi yang menarik bagi karakter ini. Para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana Salazar berinteraksi dengan Anthony Mackie dan para pemeran lainnya dalam pertempuran melawan Serpent Society. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan bintang Alita: Battle Angel ini dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/