Miguel Ángel Acevedo Montserrat, seorang artist efek visual (VFX) yang terlibat dalam produksi film Guardians of the Galaxy Vol. 3, baru-baru ini mengungkapkan bahwa terdapat twist besar terkait dengan karakter High Evolutionary yang diperankan oleh Chukwudi Iwuji, dan tidak ada penonton yang menyadarinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Strip Marvel, Montserrat, mengatakan bahwa adegan di mana hewan-hewan melarikan diri dari Laboratorium Arête menyimpan kejutan besar. Dia  mengungkapkan bahwa adegan itu memperlihatkan sekilas Drax the Destroyer yang diperankan oleh Dave Bautista membawa dan menyelamatkan High Evolutionary.

High Evolutionary memang tidak secara eksplisit ditampilkan tewas di filmnya seperti beberapa musuh besar lain dalam franchise ini, tetapi ia diasumsikan tewas setelah ledakan dari fasilitas penelitiannya. Konfirmasi nasib High Evolutionary di MCU  ini datang setelah beberapa minggu spekulasi dari para penggemar tentang nasib High Evolutionary.

Menariknya nih Geeks, beberapa waktu lalu, Iwuji sendiri juga sempat menggoda kelangsungan hidup High Evolutionary dalam sebuah wawancara dengan Comicbook.com, di mana dia mengungkap bahwa mereka (Marvel Studios) sebenarnya telah melakukan syuting untuk akhir alternatif dari film tersebut dan menyebutkan bahwa “Anda tidak benar-benar melihat saya turun dengan kapal.”

Twist yang diungkapkan ini tentu saja mengejutkan para penggemar Guardians of the Galaxy. High Evolutionary adalah karakter yang penting dalam dunia Marvel Comics. Ia adalah seorang ilmuwan jenius yang melakukan eksperimen untuk mengubah manusia menjadi makhluk super dengan teknologi evolusi. Keberadaannya yang misterius dan ambisinya yang besar membuatnya menjadi ancaman serius bagi para pahlawan.

Kehadiran Drax the Destroyer dalam menyelamatkan High Evolutionary tentu saja memberikan pertanyaan baru dan teka-teki yang menarik. Apakah Drax memiliki motif tersembunyi? Apa arti dari penyelamatan tersebut dalam alur cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3?

Semua ini menjadi bahan spekulasi yang hangat di antara para penggemar. Namun, untuk mengetahui jawaban dari teka-teki ini, kita sepertinya harus menyaksikannya di film terbaru MCU mendatang. Kita nantikan aja ya Geeks kelanjutan nasib High Evolutionary di MCU nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/