Pihak Marvel Studios akhirnya memberikan tanggal resmi  tayang perdana untuk dua proyek series mereka yang akan tayang di Disney Plus yaitu musim kedua dari Loki dan Echo. Meskipun Phase 5 dari Marvel Cinematic Universe dibuka dengan kurang sempurna, namun hal tersebut tidak membuat pihak Marvel Studios putus asa. Mereka tetap menghadirkan berbagai proyek-proyek mereka yang sudah tersusun sejak lama. Bukan hanya film, mereka juga sudah mempersiapkan series terbaru yang akan tayang di Disney Plus.

Terdapat dua series yang dinantikan penayangannya oleh para fans, yaitu Echo dan musim kedua dari Loki. Series Loki sendiri, seperti yang Geeks ketahui, adalah salah satu series yang sangat populer di kalangan penggemar Marvel. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok Loki yang berasal dari peristiwa tahun 2012 yang harus berurusan dengan TVA. Di series ini juga untuk pertama kalinya salah satu variant dari Kang diperkenalkan yaitu He Who Remains.

Echo sendiri merupakan series baru yang diproduksi Marvel Studios yang merupakan spinoff dari series Hawkeye sebelumnya. Berdasarkan laporan dari Variety, Marvel bagikan jadwal tayang perdana untuk Loki dan Echo. Musim kedua Loki akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2023 mendatang. Sedangkan, untuk series Echo diketahui memiliki jadwal tayang perdana pada 29 November 2023.

Seperti dikutip dari laporan Variety, Kevin Feige menyebutkan jika musim kedua series Loki akan jadi “musim kedua pertama yang pernah ada” yang dhadirkan oleh pihak Marvel Studios. Musim kedua Loki sendiri masih akan melanjutkan petualangan Loki bersama Mobius dan Sylfie, sambil juga menghadirkan berbagai cast baru. Dan diketahui jika villain utamanya adalah salah satu variant dari Kang yaitu Victor Timely.

Namun, pasca kasus hukum yang menimpa Jonathan Majors tidak diketahui apakah Marvel tetap pada alur cerita mereka atau mengalami perubahan. DI sisi lain, Echo sendiri berkisah tentang Maya Lopez yang merupakan antagonis yang diperkenalkan dalam series Hawkeye. Maya diperlihatkan memiliki kekurangan yaitu tunarungu. Namun, kemampuan bertarungnya sangat luar biasa. Diketahui sosok Kingpin dan Daredevil akan muncul dalam ceritanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.