Nama aktris Margot Robbie muncul sebagai salah satu kandidat untuk memerankan karakter Susan Storm alias Invisible Woman di film Fantastic Four. Sosok Margot Robbie memang tengah naik daun dalam beberapa tahun belakangan. Wajahnya banyak muncul di berbagai film mulai dari adaptasi komik sampai film dengan genre lainnya. Contohnya adalah Margot Robbie muncul dalam film Suicide Squad dan berperan sebagai Harley Queen.

Dia juga muncul dalam film Birds of Prey. Dan yang paling ikonik adalah dia berperan sebagai Naomi yang jadi istri Jordan Belfort dalam The Wolf of Wall Street serta perannya sebagai Barbie dalam film layar lebar Barbie yang akan datang. Kabar baru mengenai Margot Robbie muncul ketika salah satu sosok yang biasa memberikan rumor atau bocoran Marvel Cinematic Universe dan dunia perfilman, Daniel Richtman, menginformasikan ketertarikan Marvel Studios terhadap Margot Robbie.

Menurut laporan Daniel Richtman, pihak Marvel Studios diketahui sudah mengajukan tawaran kepada Margot Robbie untuk memerankan karakter Susan storm alias Sue Storm sang Invisible Woman di film Fantastic Four yang akan datang. Namun, masih belum diketahui apakah kemudian Robbie menerima tawaran dari pihak Marvel Studios tersebut. Jika kemudian Robbie menerima tawarannya, maka dia akan jadi salah satu bintang lainnya yang muncul di film DC dan Marvel.

Nama Margot Robbie sendiri sebenarnya bukan satu-satunya bintang yang masuk dalam daftar aktor yang bisa memerankan karakter Susan Storm. Sebelumnya, nama Jennifer Lawrence sempat muncul yang juga sama-sama dirumorkan akan mengisi peran tersebut. Bahkan, nama Mila Kunis juga sempat dikabarkan jadi salah satu kandidat pemeran Susan Storm meskipun kemudian sang aktor membantah rumor itu. Karakter Susan Storm sendiri jadi antagonis utama dalam ceritanya mengingat dia adalah istri dari Reed Richards.

Jika kemudian rumor sebelumnya terbukti benar, maka Marvel Studios akan menghadirkan Sue dan Reed yang sudah cukup berumur mengingat film Fantastic Four nanti dikabarkan akan menghadirkan anak mereka, Franklin Richards. Selain karakter Susan Storm, yang juga masih jadi diskusi para fans adalah aktor yang akan memerankan Reed Richards. John Krasinki sempat memainkan karakter ini di film Doctor Strange 2, namun kemungkinan di film Fantastic Four nanti akan ada aktor yang berbeda.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.